cara mendapat pulsa gratis

kini hadir web terbaru UNIK 2012 kini siap memberikan anda pulsa kapan saja dan dimana saja secara gratis yaitu dengan cara mendaftar di situs web tersebut maka anda akan di beri saldo elektonik sebesar 2000 rupiah dengan syarat apa bila anda sudah mendaftar di situs itu maka kamu akan mendapatkan akun,  maka segera koneksikan akun situs tersebut ke akun facebook kamu setelah konek maka akan muncul tombol LIKE facebook segera klik like maka akun kamu langsung di kasi saldo sebesar 2000 rupiah.ini belum berakhir 
karena saldo 2000 rupiah belum cukup untuk kita transfer ke no handphone kita (minimal 5000 rupiah).
bagaimanakah caranya...???
yaitu kita harus menyerbarkan link refferall milik kamu yang nantinya link tersebut akan di kasi oleh administrator web tersebut ke dalam akun kamu. selanjutnya setelah kamu sebarkan lewat facebook, twitter, blog dan lain terserah kamulah dengan cara apa saja boleh,
setelah  kamu sebar ehh, ternyata ada 1 teman kamu yang mendaftar lewat link refferall yang yang kamu sebar maka alhamdulillah kamu tunai mendapatkan saldo sebesar 2000 rupiah jika di tambah dengan saldo awal kamu tadi berarti saldo kamu bertambah menjadi 4000 rupiah.
coba hitung jika ada teman kamu yang yang mendaftar 10 orang tinggal kamu kalikan saja 10x2000= 20.000 rupiah...
lumayan lho... siape yang mau kasi... kalau ada teman kamu yang mendaftar 20 atau 30 orang kamu bakalan bisa jual pulsa hehehe... mantap kan...???
 
saldo ini bukan hanya untuk transefer pulsa handphone saja tetapi bisa juga kamu gunakan untuk membeli 18 voucher game online salah satunya gamescool dan bnyak lain2nya... atau belanja online juga bisa.
jangan takut ingin mencoba karena ini halal dan 100% buat kamu untung .. ayo buruan mumpung masih ada kesempatan...!!!
silakan daftar saja di sini DAFTAR SEKARANG.