cara mencari uang dengan duduk santai di depan laptop


Tentukan Pendapatan Sendiri dengan JSS Tripler

Salam untuk para pembaca

Ada Kabar Hebot (eh hebat maksudnya) terbaru bisnis internet (sebenernya dah lama, tapi baru aku pelajari), bisnis ini namanya JSS tripler.
Oke, siapkan secangkir susu, atau kopi, atau bubur, atau air putih dah gak apapa, sambil baca, sambil santai.
Nama situsnya Justbeenpaid, silakan klik kanan buka open new tab, biar bisa sambil meneruskan bacaan ini.
yang enaknya, anda tak perlu pake modal sudah bisa menjalankan bisnis ini.

Langsung aja, daftar disini Justbeenpaid  , klik kanan aja dan klik open new tab, biar bisa membaca dan langsung langkah demi langkahnya. punya mail, baik yahoo, gmail atau apapun. juga alternatif pembayaran ada 2. alertpay dan libertyreserve.
untuk alertpay, harus lewat kartu kredit atau vvc, agak ribet. tapi kalau libertyreserve, anda bisa melalui bank aja, bca, bni, atau mandiri.

okelah, mumet mumet ria nih artikel.
ane buatin simpel aja gini cara kerjanya,
setiap anda mendaftar, anda dikasih modal 10$ oleh JSS Tripler (weh, enak ndak tuh)
NAh, 10$ silakan anda gunakan langsung deposit ke JSS tripler, untuk mendapatkan investasi masuk tiap harinya 0,2$, selama 75 hari, alias dapatnya sewaktu 75 hari yaitu 15$.
Dana bisa anda ambil ketika mencapai 20$ melalui alertpay (sejenis paypal, atau rekening di internet). santai, mencairkannya mudah kok, buatnya juga gratis.

Nah, bisakah meningkatkan pendapatan di JSS dengan jutaan rupiah perhari? (ngimpi kali)
Ternyata jawabannya bisa! bisnis ini telah merajai bisnis, lihat di alexa global ternyata meledak nih bisnis di amerika, rusia, inggris, pokoke daerah sono sonolah

Nah, cara meningkatkan pendapatan disini, saya rangkum mudah untuk anda.

langkah pertama, ini yang mudah dan gratis, gunakan dana 10$ anda untuk langsung deposit.

cara kedua, anda deposit tambahan dengan dana anda, per posisi, atau 1 posisi nilainya 10$. Jadi jika 10 posisi, 100$, maka anda insyaallah mendapatkan tiap hari 2$.

cara ketiga, anda cari link referral anda, dan ajak orang sebanyak-banyaknya. Yang saya ketahui dari membacanya situs ini, satu orang langsung kita ajak, kita mendapatkan 10% dari pendapatan dia, dan level kedua di bawahnya lagi, kita mendapatkan 5%, namun level ketiga kita tidak dapat. oke paham ya. Nah, bagaimana jika 10 merekrut 10 orang tiap orangnya, lalu bagaimana jika tiap orang yang diajak upgrade deposit dananya menambah depositnya, anda hitung sendiri, jutaan rupiah perhari insyaallah bisa anda dapatkan.

Nah, kalaupun bingung, silakan pake dana dari JSS aja, jadinya kan modal dengkul dan cari referral sebanyak-banyaknya, biar dolar kita tiap hari banyak. oya, kita bisa melihat deposit uang kita tiap jam 6 sore bertambah 2%. oke selamat berburu dolar.

langkah2, saya berikan di bawah ini.
setelah masuk Justbeenpaid, bentuk pendaftaran seperti berikut
Nah, isikan aja nama dan emailnya, selanjutnya, periksa email anda, ada link konfirmasi, diklik aja. setelah diklik di mail, akan muncul kotak ini. maka, tugas anda, masukkan sandi untuk ke JSS, ingat, jangan sampai lupa ya. di sini juga ada nomor ID anda untuk masuk ke JSS, ingat juga, jangan lupa, kalau perlu simpan di memory hp, memory komputer, atau disimpan di dompet, (dubrak).


setelah itu, anda msukkan pasword, dan centang kotak persetujuan di bawahnya, lalu ok deh. setlah itu lagi, muncul kotak di bawah ini, artinya berhasil, maka klik member area, oke.
nah, tampilan selanjutnya lihat di bawah ini, anda sudah jadi anggota JSS, Justbeenpaid. sekarang langkah anda selanjutnya klik JSS Tripler, new members start here! klik aja.
nanti ada kotak bahwa anda punya 10$, oke langsung aja deposit, di kotak position, isi dengan (1), karena 1 posisi adalah 10$, kecuali anda ingin deposit tambahan. nah, saran saya gunakan dana gratis anda dan perbanyak referral, hal inilah yang menurut saya gratis tapi berlipat karena upaya kita jadi gak perlu modal kan. Gratis juga cepet kok, asal anda mau kerja sedikit ekstra. selanjutnya, untuk melihat apakah deposit anda berhasil 1 posisi di 10$ gratis anda, silakan klik menu financial, akan muncul banyak screen, nah saya potong bagian posisi, nah di bawah ini. nanti, tiap jam 6 sore, akan bertambah 0,2$ untuk anda, jika mendapatkan 100 yang mendaftar gratis tanpa deposit melainkan modal gratis dari JSS, maka anda mendapatkan tiap sorenya 2$, mantap kan.
Oke, selamat bekerja dengan sukacita. untuk pengembangan, sebaiknya anda berkreasi dan menemukan trik terbaik untuk anda jalankan di justbeenpaid ini. jika anda mau copy paste artikel ini, silakan izin dulu, semoga bermanfaat ya...., bisa juga artikel ini anda gunakan untuk menjaring referral di bawah anda. untuk melihat link referral anda klik aja menu referral. oke.
semoga sukses, wassalamu'alaikum wr. wb.
by Wahid McDonalds

1 komentar:

PENGHASILAN $1600 PERBULAN
TANPA MODAL
duduksantaidapetduit.blogspot.com
ATAU KLIK DI BAWAH INI
duduksantaidapetduit.blogspot.com